Jumat, 10 Juni 2016

cara mendapatkan uang dari facebook dengan mudah



Halo sahabat Dunia online bagaimana kabarnya.? Semoga baik baik saja yaa.. amin.
Kali ini dunia online akan membahas tentang. Bagaimana caranya menghasilkan uang dari facebook. Sperti yang kita tau. Hampir semua orang. Memiliki akun jejaring sosial yang 1 ini. Maka dari itu bagaimana kita mengambil kesempatan emas untuk menghasilkan uang dari facebook.


Nah, disini saya akan membagikan beberapa tips mengenai cara mendapatkan uang dari facebook secara gratis dan mudah. Jadi bacalah artikelnya hingga akhir.

Inilah tipsnya :

1). Menjual dan Menawarkan Jasa (Like)
Menjual dan menawarkan jasa anda di facebook merupakan cara yang cukup mudah saya contohkan adalah jasa like karena saya dulu pernah menjalani bisnis memperbanyak like status atau like fanspage facebook dan hasilnya lumayan, tapi sekarang sudah berhenti karena sangat sibuk di dunia offline, bahkan fanspage blog ini saja gak sempat saya perbanyak lagi fanspagenya karena kesempitan waktu.


Dapat uang dengan buat video
Tawarkan jasa memperbanyak like ini kepada orang yang sedang mempromosikan produk melalui fanspage dan usahakan menetapkan harga yang lebih rendah dimasa-masa promosi anda agar ada yang berminat dan menjadi pelanggan anda.

2). Mempromosikan Produk
Facebook memiliki banyak sekali member dan situs facebook juga dikunjungi oleh jutaan orang setiap harinya, ini tentu bisa menjadi target pemasaran yang sangat bagus untuk mempromosikan produk, misalnya anda mengikuti program reseller dari lazada lalu mempromosikan produk yang sedang banyak diminati dan dibeli, maka anda patut untuk mencoba promosi ke facebook.

Bisa juga anda menawarkan jasa promosi produk melalui facebook dan akan lebih bagus jika anda sendiri yang memiliki produk lalu mempromosikannya, karena akan menghemat biaya untuk promo.

3). Menjual Perlengkapan Game di Facebook
Jika anda adalah member facebook yang suka bermain game di facebook, ini bisa dijadikan sumber penghasilan sampingan karena biasanya setiap bermain anda akan mendapatkan bonus, hadiah atau chip misalkan anda anda sangat hobi dan handal dalam bermain game Stick Run atau Zynga sehingga poin atau bonus yang anda miliki cukup banyak sedangkan ada orang lain yang membutuhkan poin tersebut maka anda bisa menjualnya.

Sebagai awal, tawarkan dulu kepada teman anda yang juga hobi dan membutuhkan perlengkapan game tersebut.

4). Membuka Jasa Pengiklan di Facebook
Saat ini anda pasti sudah tahu kalau facebook ada iklanya, kalau tidak percaya lihat saja di layar sebelah kanan akun anda akan ada banyak iklan dari situs yang mempromosikan produk ataupun websitenya yang silih berganti.

Teman-teman saya juga ada yang punya penghasilan yang lumayan setiap bulannya, jika anda mau mencoba anda harus memiliki kartu kredit atau bisa juga vcc untuk membayar iklan di facebook.

5). Dapat Uang Dollar Gratis Dengan Share Link Yuno
Yuno ada sebuah toko online yang baru launching ke internet. Yuno menawarkan promo menarik kepada semua orang, sebab akan ada cashback dan bonus dollar gratis diberikan yuno kepada para membernya yang sukses mengajak orang lain untuk mendaftar di yuno.

Prosesnya gampang dan mudah serta gratis.Hanya butuh sebuah akun email untuk bisa bergabung dan membutuhkan akun facebook sebagai media promosi.

Proses pendaftaran bisa dilakukan dalam beberapa menit saja. Berminat gabung yuno di YUNO.com

6). Menghasilkan dari Yroo Hanya dengan Akun Facebook
Bila 5 tips diatas berhubungan dengan jual beli maka pada tips no 5 ini saya juga akan membagikan tips bagi yang ingin bisnis online gratis dengan hanya bermodalkan facebook yaitu dengan yroo.

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk mengikuti bisnis ini, namun anda harus aktif dan giat untuk share link referral anda ke teman atau orang lain melalui media sosial. Sistem penghasilan yroo di hitung perpoin, setiap ada orang yang mendaftar melalui link reff anda maka anda mendapatkan poin.

Kumpulkan poin tersebut dan nantinya bisa ditukarkan menjadi uang tunai atau dollar paypal, penghasilan perhari bisa mencapai $8. Minimal poin yang bisa ditukar menjadi dollar paypal adalah 10.000 poin setara dengan $8.

Untuk mengikuti bisnis ini ada perlu membuat akun paypal dan memiliki akun paypal.

 Bagaimana cara daftar dan menghasilkan uang dari yroo ?

 Caranya sangat mudah, ikuti saja tutorial ini :

Silahkan klik yroo.com, anda akan diarahkan ke halaman baru.
Pada halaman tersebut anda perlu klik pada tombol dengan tulisan Continue with Facebook, lalu anda akan diminta untuk login ke facebook.
Silahkan login menggunakan akun facebook favorite anda, dan ikuti langkah seterusnya hingga pendaftaran serta pembuatan akun yroo selesai.
Setelah akun jadi, maka anda harus share link referral anda ke orang lain, agar poin di akun anda bertambah dengan bila ada yang ikut gabung melalui link referral anda.

7). Cara Mendapatkan Uang dari Yougov hanya Modal Facebook
Selain yroo, bisnis gratis yang hanya bermodalkan facebook adalah yougov. Yougov adalah situs survey online berbahasa indonesia terbaik yang membayar mahal.

Anda hanya membutuhkan akun facebook, akun paypal dan sedikit waktu luang. Anda hanya perlu mengerjakan setiap survey yang disediakan oleh pihak yougov agar bisa mendapatkan imbalan poin.

Poin ini nantinya bisa ditukarkan menjadi uang tunai dalam bentuk dollar melalui paypal. Poin minimal untuk bisa menukarkan poin menjadi uang adalah 5000 poin = $ 25 SGD.

Lebih enaknya lagi bahwa pengerjaan survey yougov bisa melalui gadget atau smartphone android anda.

Pengalaman saya ketika mengikuti bisnis ini membuat saya sangat merekomendasikan yougov kepada anda karena memang memiliki legitimasi yang tinggi terhadap para member. Selain itu, penghasilan kita tidak dibatasi. Jadi, kita bebas untuk menghasilkan berapapun yang kita inginkan asalkan mematuhi peraturan yang ditetapkan yougov.

Bagaimana cara daftar dan menghasilkan uang dari yougov ?

Anda hanya butuh waktu beberapa menit untuk membuat akun yougov. Selain itu, anda punya kesempatan untuk memenangkan.

Ini saja saya kira yang penting bagi anda, semoga postingan tentang cara mendapatkan uang dari facebook ini bermanfaat .