Jumat, 03 Juni 2016

barang yang cepat laku di jual online. mudah dan praktis


Dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang produk yang banyak di minati di Dunia online.. pada masa sekarang banyak orang yang menyukai berbelanja online kamu tau kenapa.????
Ya karna sangat simple.. tidak harus repot bepergian ke toko ini dan itu..maka dari itu berbelanja online adalah cara hemat & praktis untuk mendapatkan suatu barang yang kita butuh kan..

Perputaran uang di dunia online pun sungguh luar biasa besarnya.. banyak perusahaan2 besar berbondong bondong ikut memasarkan produk mereka secara online.
Nah sekarang sudah tau kan betapa luar biasanya dunia online untuk memasarkan produk.? Nah sekarang kenapa kamu ga ikut mencobanya juga.??  Siapa tau dengan menjual produk kamu secara online. Kamu bisa sukses & menjadi pengusaha online..wew. mantap kan.??

Inposible is noting guys... kita tidak akan tau kalau belum mencobanya.. iyakan.???
Ok sekarang kita lanjut untuk mengetahui. Produk apa saja yang cocok untuk di jual online sesuai kemampuan kita..apa ajasih  yang harus di siapkan..??

1.Niat
Yaiyalah semua yang akan kita lakukan pasti membutuhkan nita.eh niat... hehehe.. kalo ga niat gmna mau sukses yakan.. karna dengan niat & tekad yang kuat kita bisa melakukan segalanya dengan penuh semangat..

2.Akses internet
Kita bisa menggunakan komputer, atau smartpone kita.. yang penting bisa konek internet.hehehe
Jangan mudah putus asa. Kalau saat ini kita hanya punya smartpone.. kenapa tidak.? Semuanya bisa di lakukan untuk mendapatkan pembeli dengan hanya menggunakan smartpone..

3.kamera
Dengan menggunakan kamera digital maupun menggunakan smartpone yang kita miliki. Kita bisa mengambil gambar produk yang kita jual.. apalagi kalau kita bisa edit gambar produk hingga sedemikian rupa untuk menarik minat pembeli. Pasti hasilnya lebih jossss

Ok sekarang kita sudah tau apa saja yang harus di siapkan. Sekarang kita cari tau produk apasih yang banyak di minati di Dunia online kalau kita tidak tau produk apa saja yang bnyak diminati. Pasti akan berujung kekecewaan. Karena barang yang kita jual tidak laku. Produk yang tidak mudah punah di jual beli online adalah

1.fasion
Ya fasion. Seiring perkembangan zaman mode fasion berubah dengan cepat. Tahun ini fasion ini tahun besok bisa fasion itu.. carilah informasi selengkap lengkapnya tentang fasion yang sedang trend.
Apalagi untuk fasion wanita, banyak sekali model & jenisnya. Di tambah kebanyakan wanita memiliki hoby berbelanja.. yakan.??  Pemasarannya pun sangat mudah. Banyak situs jual beli yang bisa menampung produk anda secara instan.. kita hanya tinggal posting produk kita dan selesai. Tinggal tunggu saja pembeli menghampiri kita.. hehehe

Bisa jga melalui media sosial seperti facebook & twiter dll disana juga kita bisa memasarkan produk kita dengan mudah.. tapi ingat. Jangan Spam ya.. karna kebanyakan orang di dunia online tidak suka yang namanya spam.. produk kita belum di lihat. Yang ada malah di hapus duluan karna di anggap menggangu... jadi hati hati yaaa...

2.gadget
Di indonesia perkembangan gadget sungguh luar biasa pesat.. belum genap setahun banyak vendor2 besar sudah mengeluarkan produk terbaru mereka lagi & lagi.. situasi ini bisa kita manfaatkan dengan baik. Karna pasaran harga gadget di setiap daerah berbeda beda..

Saya akan berbagi bagaimana saya mendapatkan keuntungan yang lumayan dari jual beli gadget ini.. saya pantau harga di conter2 hp.. biasanya bisa lebih tinggi bisa lebih rendah dari pasaran di situs2 jual beli.. caranya cari barang di conter2 dengan harga di bawah pasaran online. Kalau ketemu langsung beli aja. Setelah kita beli kemudian langsung kita jual lagi secara online..

Saya mendapatkan keuntungan 1jt perminggu dengan cara ini.. tidak mudah memang menemukan harga di bawah pasaran online.. tapi kalau tetap berusaha.. insya allah kita akan mendapatkannya..

Untuk saat ini mungkin hanya itu saja menurut saya yang bisa kita jual online secara mudah & simple sebenarnya masih banyak lagi produk2 yang lain yang tidak kalah boomingnya... tapi inilah yang termudah menurut saya.. kalau ada yang mudak kenapa cari yang sulit yakan.. semoga bermanfaat

.http://www.activesearchresults.com